Stay in touch
Subscribe to our RSS!
Oh c'mon
Bookmark us!
Have a question?
Get an answer!

Selasa, 30 Juni 2015

Anime Summer 2015

0 komentar
Deban Desu yo!Onigirizu

genre : Comedy
Jun 1, 2015 at 22:55 JST
? eps × 5 menit
Serangkaian singkat dibuat untuk memperingati ulang tahun ke-25 dari saluran siaran NECO. Ini berfokus pada obrolan di belakang panggung dan konser dari band bernama Onigirizu.Episode pertama yang dulu ada pada saluran di YouTube NECO ini.

Okusama ga Seito Kaichou!

genre : Comedy,Ecchi, Romance, School
Jul 2, 2015 at 12:30 am JST
12 eps × 10 menit
Cerita dimulai dengan Izumi Hayato  menjadi presiden mahasiswa. Tapi ketika seorang gadis cantik ayunan di menjanjikan liberalisasi cinta sementara melemparkan kondom ke penonton, akhirnya dia kalah dan menjadi wakil presiden.Pada pertemuan dewan mahasiswa, presiden baru yang telah terpilih mengundang dirinya ke rumah Izumi, ia segera mengumumkan dia menjadi Izumi istri berkat kesepakatan - difasilitasi oleh alkohol - dibuat antara orang tua mereka ketika mereka hanya bertiga

GANGSTA.

genre : Action, Drama. Seinen
Jul 2, 2015 at 02:44 JST
? × eps? min
Di kota Ergastulum, terdapat geng yang ditakuti orang dengan tingkat kecepatan dan kekuatan yang disebut Twilights. Kota ini diperintah oleh empat geng: Paul klee, Corsica, Monroe, dan Cristiano. Worick Arcangelo dan Nicolas Brown di sini sebagai jack dari seluruh perdagangan bebas dan akhirnya mendapat kesulitan

Chaos Dragon: Sekiryuu Senyaku

genre : Action, Fantasy, Supernatural
Jul 2, 2015 at 10:30 JST
12 eps ×? min
Cerita terjadi di Huanli (Tahun Dazzling) 3015. Donatia dan Kouran, kedua negara berjuang untuk menunjukan keunggulan, yang menyebabkan dunia akan hancur karena perang konstan. Di tengah perselisihan ada  negara pulau Nil Kamui, yang telah kehilangan kemerdekaannya. Red Dragon, dewa penjaga Nil Kamui, keluar dari kendali. Akankah negara pulau itu mendapatkan kembali kemerdekaannya?

Aquarion Logos

genre : Mecha, Sci-fi
Jul 3, 2015 at 12:00 am JST
27 eps ×? min

Tidak ada sinopsis tersedia.

Ranpo Kitan: Game of Laplace

genre : Horror, Mystery
Jul 3, 2015 at 00:55 JST
? × eps? min
Cerita berlangsung di sebuah sekolah menengah tertentu di mana beberapa kasus pembunuhan berlangsung. Kobayashi, seorang anak yang pergi ke sekolah ini, bertemu dengan detektif genius Akechi, yang datang ke sekolah untuk menyelidiki.Kobayashi menaruh minat pada Akechi dan terlepas dari temannya Hashiba yang khawatir itu, ia dengan sukarela menjadi asisten Akechi.

Aoharu x Kikanjuu

genre : Action, Comedy, Shounen
Jul 3, 2015 at 01:46 JST
? × eps? min
Ketika Hotaru pindah ke apartemen barunya, ada seorang pria misterius yang berdiri di dekat apartemennya. Hotaru memutuskan untuk menghampiri nya, yang ternyata tinggal disebelah apartemennya. Keesokan harinya di sekolah, sahabat Hotaru Kanae mengatakan Hotaru yang ditipu pemilik rumah. Ketika Hotaru pergi untuk menemui pemilik rumah, secara kebetulan tidak lain adalah tetangga Hotaru, Masamune ?!

Joukamachi no Dandelion

Action, Comedy, Seinen, Slice of life
Jul 3, 2015 at 02:16 JST
? × eps? min
The Sakurada keluarga adalah keluarga yang cukup biasa dengan sebelas orang yang tinggal di rumah. Tetapi ayah mereka adalah raja, dan masing-masing anak memiliki kekuatan khusus. Juga, untuk memastikan keselamatan mereka dan untuk membantu warga memutuskan raja berikutnya, rumah diamati oleh lebih dari 200 kamera keamanan.

Ushio ke Tora (TV)

Genre : Comedy, Demons, Shounen, Supernatural
Jul 3, 2015 at 10:30 JST
26 eps ×? min
Ushio berpikir bahwa kata kata ayahnya mengenai nenek moyang kuno impaling setan pada batu candi altar dengan Binatang Tombak legendaris adalah kebohongan, tetapi ketika ia menemukan monster dalam ruang bawah tanah sendirian, Ushio harus menemukan lagi legenda keluarganya! Untuk menyelamatkan teman-temannya dan keluarga dari roh-roh yang menyerang mereka, Ushio dipaksa untuk melepaskan Tora dari penangkaran nya. Tapi akankah makhluk itu menjadi lebih buruk dari kutukan?

Nona Monochrome: The Animation 2nd Season

Genre : Music, Slice of life
Jul 3, 2015 di 11:00 JST
13 eps ×? min
"Miss Monochrome" adalah desain karakter asli dari seiyuu Horie Yui. Pada bulan Maret 2012, ia pertama kali menggunakan "Miss Monochrome" sebagai karakter penyanyi 3D virtual untuk menyanyikan lagu-lagunya di konser "Horie Yui wo Meguru Bouken III ~ Rahasia Misi Tour ~". Kemudian, karakter itu muncul dalam berbagai barang dagangan serta dalam permainan sosial "Girlfriend (Beta)".
Menurut pengaturan, Miss Monochrome hanya mencintai gaya monochrome, tidak suka semua jenis warna, dan selalu bermimpi tentang mengubah dunia menjadi warna monochrome favoritnya.

Wooser no sono higurashi mugen hen

Genre : Comedy, Fantasy, Kids, Slice of life
Jul 3, 2015 at 11:09 JST
13 eps ×? min
Musim ketiga dari wooser no sono higurashi mugen hen

Wakaba * Girl

Genre : Comedy, Slice of life
Jul 3, 2015 at 23:17 JST
13 eps ×? min
Pusat-pusat cerita seputar kegiatan Wakaba Kohashi, "sedikit dari lagu super" putri dari keluarga ini, dan teman-temannya. Wakaba (harfiah, "daun muda") terlihat seperti putri kaya elegan, tapi dia mengagumi trend gyaru mode kebudayaan . Ada juga murni, polos, dongeng-dongeng-seperti Moeko. Mao adalah perilaku yang berubah ubah sendiri, tapi sekarang mencintai genre cinta pada anak

Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakeri

Genre : Action, Adventure, Fantasy, Seinen
Jul 4, 2015 at 12:30 am JST
? × eps? min
Pada bulan Agustus tahun 20XX, portal ke dunia paralel, yang dikenal sebagai "Gerbang," tiba-tiba muncul di Ginza, Tokyo.Monster dan pasukan diarahkan dari portal, mengubah distrik perbelanjaan menjadi neraka berdarah
Negara jepang beserta Angkatan Pertahanan segera mengambil tindakan dan mendorong makhluk fantasi kembali ke "Gerbang." Untuk menfasilitasi kesepakatan dan mempersiapkan diri untuk pertarungan mendatang, JGSDF dikirim Tim Reconnaissance Ketiga ke "Daerah Istimewa" di sisi lain dari Gerbang.
Youji Itami, petugas JSDF serta otaku 33 tahun, diangkat sebagai pemimpin tim. Di tengah serangan dari pasukan musuh tim mengunjungi berbagai tempat dan belajar banyak tentang budaya lokal dan geografi.
Berkat upaya mereka dalam bantuan kemanusiaan, walaupun dengan beberapa kesulitan mereka secara bertahap mampu menjangkau penduduk setempat. Mereka bahkan memiliki elf lucu, penyihir dan demigoddess serta teman teman baru.Di sisi lain, negara-negara besar di luar gerbang seperti Amerika Serikat, Cina dan Rusia sangat tertarik dengan sumber daya yang melimpah yang tersedia di Daerah Istimewa itu. Mereka mulai melakukan tekanan diplomatik atas Jepang.
Sebuah portal tiba-tiba muncul ke dunia yang tidak diketahui oleh negara-negara besar mungkin tidak lebih hanya ingin merusak seluruh dunia. Tetapi untuk tokoh protagonis ada kesempatan berharga untuk memperluas pengetahuan, persahabatan, dan akhirnya pandangan mereka terhadap dunia.

Kinya Abe Reiji: Heikin-teki na Salaryman no Ijou na Nichijou

Genre : comedy
Jul 4, 2015 at 01:53 JST
5 eps × 3 min
Lima episode dengan durasi tiga menit akan tayang di bulan ini. Anime memperlihatkan keadaan tentang keadaan seluruh Jepang, seperti berapa banyak makan roti atau nasi untuk sarapan.

Classroom  crisis

Genre : School, Slice of life
Jul 4, 2015 at 01:55 JST
? × eps? min
Keempat Tokyo  salah satu prefektur baru Jepang di Mars.Kirishina Kota, zona ekonomi khusus Keempat Tokyo, adalah rumah bagi Kirishina Corporation, sebuah perusahaan elit terkenal untuk bisnis kedirgantaraan. Perusahaan telah memperluas pasarnya di berbagai industri, sementara juga menjalankan sebuah sekolah swasta, Sains dan Teknologi Kirishina Academy High School. Itu saja akan membuatnya unik, tapi ada juga kelas untuk kalangan atas di kampus.
Mengabdikan diri untuk studi mereka di siang hari, mereka kemudian melaporkan kepada perusahaan setelah sekolah untuk mengambil bagian dalam proyek penting, pengembangan prototipe varian untuk roket. Ini adalah lanjutan Departemen Pengembangan Teknologi Kirishina Corporation, Pendidikan Pengembangan Kelas, alias A-TEC. Kepala A-TEC, para jenius genetika muda, Kaito Sera, juga guru wali kelas dari siswa A-TEC menghadiri akademi, Dikenal sebagai ocehan Rocket Guru
Cerita dimulai dengan kedatangan mahasiswa transfer ke A-TEC.
Para anggota A-TEC siap menyambut teman sekelas baru mereka, tetapi siswa yang bersangkutan diculik dalam perjalanan ke Mars. Menentukan bahwa mereka sendiri harus menjadi orang-orang yang mengatasi krisis ini, Kaito dan siswa A-TEC memulai sebuah misi penyelamatan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Senki Zesshou Senki Zesshou Symphogear GX: Percaya Hukum dan Tahan Penentuan untuk Fist.

Genre : Action, Music, Sci-fi
Jul 4, 2015 at 03:10 JST
? × eps? min
Setelah insiden perbatasan, semua orang yang tahu keadaan percaya Kebisingan itu hilang dan rasa sakit mereka yang disebabkannya  sudah berakhir. Tapi konflik yang tidak terlihat baru mendekati. Di Yokohama Harbor Oosan bashi Pier, pola baru terdeteksi yang mirip dengan Noise. Sebuah kelompok tempur memegang teknologi misterius berdiri di jalan Hibiki dan lain-lain. Ketika ia mendengar musuh dengan kekuatan  yang belum pernah terjadi sebelumnya, Tsubasa bergegas pulang dari Inggris. Tapi pengguna Senki Zesshou Symphogear melihat ada celah untuk serangan balik dan terpaksa masuk ke dalam ke pertarungan yang sulit .Dalam situasi itegang yang ekstrim, pertempuran untuk lagu yang akan berakhir didunia dimulai.

Boo Boo Boy

Genre : Cars, Kids
Jul 4, 2015 at 11:25 JST
? eps × 2 min
Seorang anak laki-laki memiliki petualangan dengan mobilnya yang dapat berubah

Shimoneta ke Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai

Genre : Comedy, Ecchi, School
Jul 4, 2015 at 23:00 JST
12 eps ×? min
16 tahun setelah UU untuk Ketertiban Umum dan Moral dilarang bahasa kasar di negeri ini, Tanukichi Okuma mendaftar di elit moral publik sekolah terkemuka di negara itu dan segera diundang ke Organisasi Anti-Sosial (SOX) oleh pendirinya, Ayame Kajou. Sebagai anggota diperas untuk bergabung dengan Ayame, tanukichi ikut terlibat dalam perbuatan cabul terorisme terhadap dewan presiden mahasiswa berbakat Anna Nishikinomiya, yang Tanukichi naksir.

Durarara!!x 2 ten

ActionMysterySupernatural
Jul 4, 2015 at 11:30 JST
12 eps ×? min
Kedua dari tiga cours

Charlotte

Genre : School, Supernatural
Jul 5, 2015 at 12:00 am JST
? × eps? min
Sangat sedikit remaja laki-laki dan perempuan yang memiliki kemampuan khusus. Yu Otosaka adalah salah satu orang yang menggunakan kemampuannya tanpa sepengetahuan orang lain untuk menjalani kehidupan sekolah untuk kepuasannya. Lalu suatu hari, seorang gadis bernama Nao Tomori tiba-tiba muncul di hadapannya. Pertemuan mereka mengungkapkan nasib dari kemampuan khusus.

Working !!!

Genre : Comedy, Slice of life
Jul 5, 2015 at 12:30 am JST
? × eps? min
Cerita ini terjadi di sebuah restoran keluarga tertentu yang terletak di Hokkaido prefektur Jepang disebut WAGNARIA.Sota Takanashi adalah siswa SMA yang akhirnya bekerja paruh waktu di restoran ini  akibat situasi yang aneh bersama dengan rekan kerja yang kebanyakan terlihat eksentrik

Kurayami Santa

Genre : Historical, Horror, Supernatural
Jul 5, 2015 at 01:42 JST
13 eps × 3 min
Kurayami Santa overlay animasi pada rekaman arsip dari tahun 1960-an untuk menciptakan suasana era showa. Protagonis, Santa, bertugas menjaga keseimbangan antara roh dan dunia manusia.

Gatchaman Crowds Insight

Genre : Adventure, Sci-fi
Jul 5, 2015 at 01:55 JST
12 eps ×? min
Musim panas 2015. Insiden yang terjadi di Tachikawa, Tokyo disebut "insiden Tachikawa."
Sudah satu tahun sejak itu ... CROWDS- sistem yang mengubah mentalitas manusia ke dalam bentuk fisik yang Berg Katze berikan kepada Rui Ninomiya setelah penggalian catatannya telah menyebar di kalangan masyarakat sebagai hal yang bisa digunakan. Orang yang disetujui dan mendorong bersama rencana ini tak lain adalah Perdana Menteri Seitaro Sugayama.
Namun, orang-orang yang tidak berpikir baik dari itu sekarang hidup dengan kecemasan dan ketidakpuasan. Di antara kegelisahan ini, suatu hari, sebuah organisasi misterius menyerang Sugayama dengan naik kapal pelayanan.
Pertempuran berikutnya untuk prajurit bersayap dimulai lagi.

Rokka no Yuusha

Genre : Action, Adventure, Fantasy, Magic, Mystery
Jul 5, 2015 at 02:58 JST
? × eps? min
Legenda mengatakan, ketika Tuhan jahat terbangun yang terdalam dari kegelapan, dewa nasib akan memanggil Enam braves dan memberikan mereka kekuatan untuk menyelamatkan dunia.
Adlet, yang mengaku menjadi yang terkuat di muka bumi ini, yang terpilih sebagai salah satu dari "enam bunga braves," dan menetapkan pada pertempuran untuk mencegah kebangkitan Tuhan Jahat. Namun, ternyata ada tujuh Braves yang berkumpul di tanah yang dijanjikan ...
Tujuh Braves melihat harus ada satu musuh di antara mereka sendiri, dan perasaan curiga terhadap satu sama lain menyebar di seluruh kelompok, dengan Adlet menjadi orang yang akan diduga pertama dan terutama.
Jadi mulai fantasi petualangan yang luar biasa yang membawa pada misteri setelah misteri!

Dragon Ball super

Genre : Arts, Shounen, Superpowers, Action, Adventure, Comedy, Martial
Jul 5, 2015 at 9:00 JST
100 eps ×? min
Bersatu kembali karakter ikonik waralaba, Dragon Ball super akan mengikuti setelah pertempuran sengit Goku dengan Majin Buu saat ia mencoba untuk menjaga perdamaian yang rapuh di bumi.

Wakako-Zake

SeinenSlice Kehidupan
Jul 5, 2015 at 22:27 JST
12 eps × 3 min
Murasaki Wakako, yang berusia 26 tahun, sangat suka pergi sendiri untuk menikmati makan dan minum, terutama ketika sesuatu yang tidak menyenangkan terjadi di tempat kerja.Manga ini tentang Wakako yangn sangat banyak menikmati acara, di mana ia menikmati kombinasi yang berbeda dari makanan dan minuman!

God Eater

Genre : Action, Demons, Fantasy, Military, Supernatural
Jul 5, 2015 at 10:30 JST
13 eps ×? min
Permainan
The Far East, 2071.
Domain dari dewa gila.
Di 2050s awal, bentuk kehidupan yang tidak diketahui disebut "sel Oracle" mulai mengonsumsi semua yang ada dibumi dan tak terkendali
Nafsu rakus dan kemampuan beradaptasi yang luar biasa yang membuat mereka ketakutan, kemudian kagum, dan akhirnya nama "aragami".
Dalam menghadapi musuh-benar kebal terhadap senjata konvensional, peradaban perkotaan runtuh, dan setiap hari manusia didorong lebih jauh dan lebih lanjut terhadap kepunahan.
Salah satu ray tunggal harapan tetap bagi umat manusia.
Mengikuti perkembangan "god Arcs" -living senjata yang menggabungkan Oracle sel mereka wielders diatur menjadi kekuatan elit.
Dalam dunia yang dirusak oleh dewa gila ini "God Eaters" berperang dalam keputusasaan ...

Q Transformers 2 season

Genre : Comedy, Kids, Sci-fi
Jul 6, 2015 at 06:55 JST
? × eps? min
Tidak ada sinopsis tersedia.


Akagami no Shirayuki-hime

Genre : Drama, fantasy, Historical, Romance, Shoujo
Jul 7, 2015 at 12:00 am JST
? × eps? min
Cerita ini berkisah Shirayuki, seorang gadis cantik yang bekerja sebagai seorang dokter wanita yang memiliki rambut merah, yang sangat langka di negaranya. Ketika dia diusulkan dan mengejar dengan pangeran dari negaranya, dia melarikan diri, hanya untuk memenuhi Zen, pangeran dari negara tetangga.akhirnya menghormatinya, dia memutuskan untuk melayani di sisinya sebagai dokter di istana

The love Ru:Trouble Darkness 2nd

Genre : Comedy, Ecchi, harem, Romance, School, Sci-fi, Shounen
Jul 7, 2015 at 12:00 am JST
? × eps? min
Season baru Untuk The love Ru diumumkan pada live Festa 2015.

Teekyuu 5

ComedySchoolShounenSports
Jul 7, 2015 at 01:05 JST
? × eps? min
Season kelima Teekyuu.
Seri mengikuti rutinitas sehari-hari yang lucu dari empat gadis di klub tenis Kameido, pada kesempatan itu mereka benar benar bermain tenis

million Doll

Jul 7, 2015 at 01:11 JST
12 eps ×? min
million Doll tentang Suko, idola yang hikikomori yang memiliki satu kemampuan: Untuk membuat idola menjadi populer melalui kekuatan blogging. Dia menempatkan pemandangan nya dari Fukuoka idola Itorio dan mencoba untuk membuatnya menjadi lebih populer, tapi dia terhambat oleh idola karismatik Ryūsan dan idola bawah tanah Mariko.

Jitsu wa Watashi wa

Genre : Comedy, Fantasy, Romance, School, Shounen
Jul 7, 2015 at 01:35 JST
? × eps? min
Asahi Kuromine adalah siswa SMA yang seharusnya tidak bisa menyimpan rahasia. Suatu hari dia naksir Yoko Shiragami, membentangkan sepasang besar sayap dari punggungnya. Dia menjelaskan kepadanya bahwa dia adalah vampir dan hanya mampu pergi sekolah dengan normal jika tidak ada yang menemukan identitas aslinya.Asahi bersumpah untuk menjaga rahasia, tapi merasa sulit untuk terus melihat bagaimana Yoko sendiri, yang tolol dan teman Asahi Mikan terus membully mereka berdua.Akhirnya, ia menemukan gadis-gadis lainnya di sekolah dengan rahasia mereka sendiri: alien kecil yang mengendarai exoskeleton manusia berukuran dirinya, manusia serigala mampu beralih gender di setiap penggambaran bulan, setan ribuan tahun yang diam-diam menjalankan sekolah, dan lebih yang menimbulkan tantangan untuk Asahi adalah menjaga rahasia Yoko.

Non Non Biyori Repeat

Genre : Comedy, School, Slice of life
Jul 7, 2015 at 02:05 JST
? × eps? min
Siswa SD Ichijou Hotaru telah pindah bersama orang tuanya dari Tokyo ke tengah-tengah negara. Sekarang dia harus beradaptasi dengan sekolah barunya, di mana ada total 5 siswa di kelas yang sama yang berkisar melalui usia sekolah dasar dan menengah. Bergabunglah petualangan sehari-hari mereka di pedesaan.

Kaijuu Sakaba Kanpai!

Genre : Comedy, Supernatural
Jul 7, 2015 at 21:55 JST
13 eps × 3 min
Dalam serangkaian cerita pendek, berbagai monster dari Ultra franchise mengunjungi "Monster Bar" setiap malam untuk minum . Monster semua berkumpul untuk menyegarkan diri, untuk mengumpulkan energi mereka, dan untuk datang dengan rencana yang lebih jahat untuk besok. Baltan adalah manajer toko dari "monster Bar," asistennya Dada dan Kanegon, dan pekerja paruh waktu adalah Pigmon. Pelanggan bar meliputi: Red king, Eleking, Gomora, Gudon, Zetton, king Joe, dan Twin Tail.

Overload

Genre : ActionFantasyGameMagic
Jul 7, 2015 at 23:00 JST
13 eps ×? min
Pada tahun 2138, game virtual reality booming. Yggdrasil, sebuah game online populer adalah diam-diam ditutup satu hari. Namun, salah satu pemain bernama Momonga memutuskan untuk tidak log out. Momonga kemudian diubah sebagai "penyihir paling kuat." Dunia terus berubah, dengan karakter non player (NPC) mulai merasa emosi. Tidak memiliki orang tua, teman, atau tempat dalam masyarakat,  Momonga kemudian berusaha untuk mengambil alih dunia yang baru, permainan baru dimulai

Sore ga Seiyuu!

Genre : Comedy
Jul 7, 2015 at 23:00 JST
? × eps? min
Pusat-pusat serial Futaba Ichinose, Ichigo Moesaki, dan Rin Kohana, tiga aktris suara rookie. Manga ini memiliki pengamatan kecil tapi lucu dari industri aktor suara.


Monster Musume no Iru Nichijou

Genre : Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Romance, Seinen
Jul 8, 2015 at 12:30 am JST
? × eps? min
Mereka monster  yang sebenarnya, dan mereka ingin berkencan dengan kami! Tiga tahun yang lalu, dunia mengetahui bahwa Harpies, centaur, catgirls, dan semua perilaku makhluk luar biasa yang tidak hanya fiksi; mereka daging dan darah-belum lagi skala, bulu, tanduk, dan fang. Berkat "Efek Budaya Antara Species Act," makhluk dengan mitos telah berasimilasi ke dalam masyarakat, atau setidaknya, mereka berusaha masuk
Ketika manusia malang bernama Kurusu Kimihito dilantik sebagai "relawan" ke dalam program pertukaran pemerintah, dunianya terbalik. Sebuah lamia seperti ular bernama Miia datang untuk tinggal bersamanya, dan itu adalah tugas Kurusu untuk merawatnya dan pastikan dia mengintegrasikan ke dalam kehidupan sehari-hari. Sayangnya untuk Kurusu, Miia dapat dikatakan seksi, dan hukum terhadap antarspesies peternakan sangat ketat.

Bikini warriors

Genre : Action, Ecchi, Fantasy, Magic
Jul 8, 2015 at 01:35 JST
? eps × 5 menit
Pengaturan adalah dunia RPG bergaya dengan pedang dan sihir, di mana petualang membentuk partai untuk menantang kanan iblis raja untuk memerintah. Tapi, para petualang semua memiliki payudara yang indah, payudara besar, dan baju bikini besi!!

Suzakinishi Animasi

Genre : Comedy, School
Jul 8, 2015 at 21:55 JST
? × eps? min
Suara aktris Aya Suzaki dan Asuka Nishi mengumumkan di sebuah acara di Tokyo pada Minggu bahwa "SuzakiNishi" program radio mereka akan mendapatkan anime televisi adaptasi awal bulan Juli. The "SuzakiNishi" program radio mengudara selama satu jam pada Rabu malam di Cultural Broadcasting Nippon, internet stasiun radio Inc "Cho! A & G +."Pada program kedua mengusulkan dan membahas ide-ide bisnis baru.

Kuusen Madoushi Kouhosei ada Kyoukan

Genre : Fantasy, Magic
Jul 9, 2015 at 12:30 am JST
12 eps ×? min
Kisah diatur di dunia di mana manusia dengan ancaman serangga lapis baja ajaib, sekarang tinggal di kota yang mengambang. penyihir penyihir pertempuran udara yang melawan serangga dengan kekuatan magis muncul
Kanata Umur (Eiji) adalah seorang pemuda yang tinggal di wizard akademi kota terapung "Misutogan." Dia pernah diumumkan sebagai "Black master swordsman," ace elit dari tim khusus S128. Namun, ia kini membenci sebagai "pengkhianat dari tim khusus." Suatu hari, ia ditugaskan sebagai instruktur dari E601, sebuah tim yang telah menderita 10 kekalahan beruntun. E601 memiliki tiga anak perempuan - Misora ​​Whitale, Lecty Eisenach, dan Rico Flamel dengan beberapa kebiasaan aneh

Junjou Romantica 3

Genre : Comedy, Drama, Romance, Shounen Ai
Jul 9, 2015 at 01:05 JST
? × eps? min
Season Ketiga Junjou Romantica.

Himouto! Umaru-chan

Genre : Comedy, School, Slice of life
Jul 9, 2015 at 02:14 JST
? × eps? min
Pusat-pusat komedi saudara gag sekitar Umaru, adik Taihei yang memiliki penampilan yang indah serta kecakapan di kedua sekolah dan olahraga. Namun, "Himōto" (adik kecil yang indah) memiliki rahasia tertentu.

Gakkou Gurashi!

Genre : Horror, Mystery, School, Seinen, Slice of Life, Supernatural
Jul 9, 2015 at 21:30 JST
? × eps? min
Takeya Yuki sangat menyukai sekolah. Baginya, itu adalah tempat yang indah, di mana ia menikmati kegiatan sekolahnya, terutama kegiatan klub nya: school Life Club. Klub ini ada Rii-chan sebagai ketua, Kurumi-chan sebagai anggota lain, dan guru, Megu-nee, selalu ada untuk mereka. Ya, dia jatuh cinta dengan sekolahnya ... pikirannya. Karena, baginya, realitas sekolah dan kegiatan klub mereka terlalu sulit untuk dirasakan.
Pasal pertama dari "school Life Club" Kode berbunyi: school Life Club mendorong semangat pemerintahan sendiri kemerdekaan dengan berkemah di sekolah, serta bersosialisasi dengan berbagai klub setelah sekolah usai, yang tidak dapat anda nikmati dari kelas reguler saja. "

Danchigai

Genre : Comedy, School, Slice of life
Jul 10, 2015 at 1:00 am JST
12 eps × 5 menit
Cerita ini berkisah Haruki dan empat nya saudara: Mutsuki, Yayoi, Uzuki, dan Satsuki. Sementara hidup mereka mungkin tampak monoton selain dari kenyataan bahwa saudara Haruki itu tidak memberinya kesempatan untuk beristirahat, mengajar dia tentang setiap kesalahan yang dirasakan dan bermain trik pada dirinya, Haruki masih suka hidupnya.


Kangoku Gakuen

Genre : Comedy, Ecchi, Romance, School, Seinen
Jul 11, 2015 at 01:05 JST
? × eps? min
Hachimitsu Academy, yang dikenal untuk standar akademik yang ketat dan kode sekolah lebih ketat, membuat perubahan besar pada tahun ini. Pada pertama kalinya dalam sejarah sekolah, mereka memungkinkan siswa laki laki untuk diterima. Sebagai Fujino Kiyoshi mulai hari pertama di Hachimitsu Academy dia terkejut menemukan bahwa hanya ada 4 orang laki laki di seluruh sekolah, membuat rasio anak perempuan untuk anak laki-laki 200: 1. Dan dia merasa kecewa, tidak ada satu perempuan pun yang berbicara atau bahkan mengakui mereka. Tapi Kiyoshi dan teman teman prianya mencari tahu tentang OSIS bayangan yang telah mengancam siswa perempuan berinteraksi dengan siswa laki laki

VENUS PROYEK -CLIMAX-

Genre : Music
Jul 12, 2015 at 22:00 JST
6 eps ×? min
Kisah diatur di Jepang di masa depan, tidak begitu lama dari sekarang. Di dunia ini, perangkat data dan teknologi video telah maju ketingkat yang baru, dan orang-orang beramai-ramai mencoba bentuk baru dari hiburan venus proyek. Di venus proyek, disingkat FV, yang dipilih berhala atas pertempuran di pertunjukan langsung dengan kemauan mereka, keterampilan, dan semua pengalaman yang diperoleh. Film ini bercerita tentang drama yang terjadi di antara gadis-gadis di Venus Project karena mereka bertujuan untuk bagian atas dengan berkonsentrasi pada pertempuran yang sulit, gairah, dan persahabatan.

Makura no Danshi

Genre : Shoujo.
Jul 14, 2015 at 01:16 JST
? × eps? min
Anak-anak semua tinggal di kota yang sama di bawah langit berbintang. Masing-masing dari "Makura no Danshi" akan membintangi episode mingguan sendiri karena mereka "tidur di samping Anda dan berbisik."

The IDOLM @ STER: Cinderella Girls 2nd Season

Genre : ComedyDramaMusic
Jul 18, 2015 at 12:00 am JST
12 eps × 24 menit
Permainan
Season kedua


Pikkapika summer

Jul 20, 2015 at 08:55 JST
? × eps? min
Tidak ada sinopsis tersedia.


Fate / kaleid liner Prisma Illya 2wei! Herz!

Genre : Action, Comedy, Fantasy, Magic
Jul 25, 2015 at 01:40 JST
9 eps ×? min
Berdasarkan 2wei Fate / Kaleid Liner Prisma Illya! manga oleh Hiroshi Hiroyama, Fate / stay night visual novel erotis menurut type Moon.


Imabari Barysan

Genre : comedy
Juli 2015
?  eps? min
Serial anime pendek yang dibintangi Ehime Prefecture maskot Barysan.

Chu Feng: BEE

Genre : Action, Comedy, Fantasy, Mecha, Romance, school, sci-fi
15 Agustus 2015 JST
? × eps? min
Dalam XX Masehi, generasi baru perlombaan senjata muncul."Vanguards" adalah jenis senjata baru yang digunakan di medan perang. Liu Li adalah Vanguard yang akan pensiun.Dalam nya 380 hari terakhir dia menerima misi terakhirnya ...


Yuru Yuri Nachuyachumi!

Genre : comedy, School, Shoujo ai, Slice of life
Agustus 2015
2 eps ? min

Episode tambahan Yuru Yuri Nachuyachumi!



itulah anime summer yang akan rilis pada musim panas tahun ini, semakin tidak sabar untuk menunggunya minna?

telah di terjemahkan oleh "google translate" jika ada kesalahan kata mohon dimaklumi, dan sejumlah kata sedikitnya telah saya ubah

Sumber : https://www.livechart.me/summer-2015/tv

0 komentar: